PAP SMEAR | TES PAP


TES PAP

Demikianlah penelitian membuktikan bahwa wanita yang banyak melahirkan , rokok ,mitra sex yang multipel mempunyai  resiko yang tinggi untuk terkena  KANKER SERVIKS  atau dikenal juga dengan Kanker Mulut Rahim.
Apa Hubungannya dengan TES PAP ?
Tes PAP ini adalah salah satu cara untuk mendeteksi terjadinya perubahan sel SERVIKS / Mulut Rahim  dari sel Normal  menjadi sel yang Ganas.Dengan tes PAP ini ,maka perubahan dini dari sel normal menjadi sel yang Ganas dapat diketahui.

CARANYA ;
Gampang  kamu datang aja kedokter KANDUNGAN atau Kebagian Kebidanan disuatu Rumah Sakit.Setelah itu kamu akan dipersilakan berbaring ditempat pemeriksaan dengan maksud kamu akan dilakukan pemeriksaan dalam. Yaitu dokter akan melakukan pembukaan VAGINA dengan alat Khusus sehingga Mulut Rahim akan terlihat dengan jelas oleh Dokter. Dengan bantuan alat atau tangkai pengusap atau yang disebut dengan SPATULA dokter akan mengambil / mengusap sekeliling SERVIKS  dengan maksud untuk mengambil getah atau lendir yang terdapat pada seputar  SERVIKS  atau  Mulut Rahim. Getah atau cairan SERVIKS  yang banyak mengadung sel itu kemudian di oleskan pada gelas objek dan difiksasi dengan cairan khusus  atau dengan Alkohol 95 % Kemudian Gelas objek ini di Laboratorium akan dilihat dibawah Mikroskop apakah ada sel-sel yang berbahaya.
Tes Pap ini sangat dianjurkan  untuk dilakukan setiap  untuk setiap tahun   pada Wanita yang sudah berkeluarga teutama pada wanita yang sudah  melahirkan

HASILNYA :
-  NEGATIF       >  artinya tidak ditemukan sel-sel yang berbahaya.
-  DISPLASIA    >  ditemukan sel yang menunjukkan perubahan sifat yang dapat mengarah ke KEGANASAN  ,untuk  itu perlu dikonfirmasi dengan pemeriksaan BIOPSI.
-  POSITIF        >  ditemukan sel GANAS Harus dilakukan BIOPSI untuk memastikan Diagnosa.

SALAM SEHAT SELALU
KELADI TIKUS MENGGEMPUR KANKER

REZA HERBA
HP. 08179556329
PUSAT KELADI TIKUS
Title: PAP SMEAR | TES PAP; Written by PUSAT HERBAL INDONESIA; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

PALING BANYAK DIKUNJUNGI

Griya Herbal Kami