TERAPI URINE | AUTOURIN SEGALA PENYAKIT

TERAPI URINE | AUTOURIN SEGALA PENYAKIT

Setelah mengikuti prensentasi pemanfaatan terapi urin ada tiga macam sikap orang. Pertama memahami dan menerima. Namun tidak mempraktekannya karena merasa jijik. Dibenaknya sudah terpatri bayangan negatif bahwa air kencing itu kotoran seperti tinja,ampas, berbau, beracun karenanya harus dibuang tidak layak dikonsumsi. Kedua menerima yakin dan mencoba minum beberapa waktu lalu berhenti karena bosan dan tidak segera merasakan manfaatnya. Ketiga menerima sungguh yakin lalu mempraktekannya secara rutin.
Seorang tokoh India contoh konsisten mengonsumsi urin sendiri sampai mati adalah Perdana Menteri India Morajibhai Desai (alm). Dia mengonsumsi urinenya sendiri selama 36 tahun, sejak usia 65 – 101 tahun. Dia meninggal dalam kondisi fisik yang masih bagus, kulitnya tetap bersih berkat khasiat air seni yang diminum setiap hari satu gelas. Dia pula mempelopori berdirinya rumah sakit yang menggunakan produk air seni sebagai obatnya.
Penggunaan urin sebagai obat dan sebagai benteng pertahanan tubuh sudah membudaya di India, Jepang, Eropa dan China. Di China tercatat tiga juta orang mengaku menggunakan air kencing secara rutin untuk menjaga kesehatan dan umur panjang.

KANDUNGAN AIR SENI
Menurut penelitian di laboratarium air seni manusia bukanlah ampas,racun, atau kotoran tidak berguna. Namun mengandung aneka zat yang berguna seperti mineral, vitamin, enzim, hormon, asam amino, kalsium, antibodi, antigen, allergen, garam dan nutrient lain. Zat-zat ini berkhasiat menghadang penyakit mengebalkan tubuh ( antibodi) dan merevitalisasi ( membangun kembali) jaringan tubuh yang rusak oleh penyakit atau karena minum obat antibiotik.Dengan demikian tubuh diciptakan sedemikian oleh sang pencipta bagaikan sebuah apotik hidup denagn persedian obat yang komplit. Tinggal mengambilnya sesuai keperluan dan menggunakan menurut aturan atau dosis yang dibutuhkan.

PROSES KERJAUrin adalah cairan yang berasal dari peredaran darah setelah melalui penyaringan dari ginjal dan disimpan dalam kantong kemih. Yang siap dikeluarkan dari tubuh bila sudah penuh. Dengan disaring oleh ginjal,air seni berubah menjadi serum darah yang berkhasiat memperkuat daya tahan tubuh dan menyerang penyebab sakit.
Dr. dr.R.Nakao, Urinoterapis,pelopor modern,penulis buku Terapi Urin di Jepang mengatakan,” Ketika orang sakit, didalam urinnya terikut sejumlah kuman, virus serta protein asal runtuhan jaringan dan sel mati. Bila air mengandung asal runtuhan jaringan dan sel mati tadi diminum kembali akan berlaku sebagai anigen dan berubah menjadi “ auto vaksin”. Dengan demikian sistem daya pertahan tubuh akan dipacu membentuk antibodi bak melawan penyebab penyakit tersebut. Disamping zat-zat yang berharga sekalipun jumlahnya kecil namun karena didaur ( diminum) terus menerus jumlahnya makin besar setelah terjadi efek bola salju. Zat ini semua sangat dibutuhkan waktu orang sakit.
Y.W. Armstrong Penulis buku Air Kehidupan dari Inggris yang pernah mengalami kesembuhan total dari penyakit parah yang hampir merenggut nyawanya, menjelaskan “ Air seni ketika masuk kembali ke dalam tubuh akan disaring dan akan menjadi kian murni.”
Pertama membersihkan kemudian membebaskan dari gangguan dan akhirnya membangun kembali oragan dari bagian penting yang telah rusak oleh penyakit. Ia tidak hanya membentuk kembali paru, pankreas, lever, otak,jantung dan sebagainya melainkan juga memperbaikinya.
Singkatnya zat yang ada berhasil melakukan sesuatu yang tidak pernah mampu dicapai hanya dengan minum ait atau jus buah-buahan saja seperti yang lazim dianjurkan oleh para naturopatis.

PENYEMBUHAN
Dari penyakit ringan sampai penyakit berat, dari bagian dalam dan bagian tubuh luar. Kanker,jantung,paru,lever,hipertensi,darahrendah,stroke,diabetes,bronkhitis,asma,penyait kelamin, epilepsi, batu ginjal,impotensi,migren,verigo,maag,kelenjar tiroid,HIV/AIDS dan lain-lain serta kusta eksem dan penyakit kulit lainnya.

CARA PEMAKAIAN
1.Diminum
2.Kumur
3.Tetes (mata,hidung,telinga)
4.Siram,kompres,rendam (luka)
5.Suntik
6.Lulur

ATURAN PAKAI
1.Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran ( membentengi tubuh)
Menumlah sehari minimal( ½ - 1 gelas) urin pertama bangun tidur malam atau pagi sebelum sarapan. Urin pagi karena kualitas hormonnya sangat baik untuk pertahanan tubuh.
2.Untuk pengobatan penyakit seperti masuk angin,batuk pilek, pegal linu, sakit kepala,migre,vertigo. Minum 3x sehari ( ½ gelas – 1 gelas) sekali tenggak
3.Untuk penyakit berat, seperti asma,rematik, penyakit jantung, tekanan darah tinggi atau rendah,stroke, kencing manis,hepatitis, kanker penyakit kulit, TBC, HIV/AIDS, kecanduan narokoba, minum minimal 5 x sehari ( ½ gelas-1 gelas) sekali tenggak. Atau setiap urin yang keluar dimasukkan diminum kembali.

Beberapa Catatan :
Minum Setengah jam sebelum atau sesudah makan
Tadah urin, awal dan akhir dibuang
Setelah di tadah langsung diminum
Agar persedian selalu cukup dan warnanya agak segar minumlah air putih minimal enam gelas tiap hari.
Air ini tidak mengenal over dosis. Makin banyak diminum makin cepat penyembuhan.
Penyembuhan terletak pada keyakinan. Keyakinan membuat kita lebih serius menerapkan apa yang kita tahu. Kalau mau mempercayakan kesehatan sepenuhnya pada Terapi Urin.

Reff : (pemerhati terapi urin/autourin) Suara Merdeka 080117
Title: TERAPI URINE | AUTOURIN SEGALA PENYAKIT; Written by PUSAT HERBAL INDONESIA; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

PALING BANYAK DIKUNJUNGI