TAHUKAH ANDA JEPANG | CHINA MEMAKAI TANAMAN OBAT INDONESIA UNTUK KANKER

Rumput tetangga selalu tampak lebih hijau. Pepatah ini seperti mewakili sikap masyarakat indonesia mengenai tanaman obat. Mereka mengenal dan mempercayai obat modern (obat paten) dari negara lain tapi tidak mempercayai bahkan tidak mengenal obat yang berasal dari kekayaan alam negeri sendiri.
Ironisnya banyak tanaman lokal Indonesia yang dimanfaatkan negara lain sebagai obat andalan untuk melawan aneka penyakit termasuk penyakit degeneratif yang menakutkan KANKER. Banyak perbedaan jauh Rumah sakit di Jepang, Singapura dan Jepang, dari peralatan,teknologi,metode,mutu pelayanan, dan kemampuan SDM,kerjasama tim juga kualitas obat. Dan yang membuat tercengang banyak rumah sakit disana menggunakan obat modern yang berasal dari tanaman obat Indonesia. Dokter Yasuki Dokter Onkologis ( Ahli Kanker) dari Tokyo University Hospital, memberikan kemoterapi kepada penderita kanker pascaoperasi guna mematikan sel-sel kanker yang sudah membesar. Kemoterapi itu menggunakan infus taxol dan carboplatin ; kombinasi obat terpilih hasil kesepakatan para onkologis terkemuka di seluruh dunia sebagai obat kemoterapi paling efektif. Ternyata ZAT AKTIF dalam TAXOL adalah BENALU TEH dari spesies tertentu yang banyak tumbuh di Indonesia.Di RS Guang Zhou China semua obat berasal dari tanaman obat (herbal). Obat dalam bentuk infus pun berasal dari herbal yang disuling. Salah satu obat herbal andalan untuk memerangi kanker adalah YADANSI. Cairan emulsi ini terbuat dari BUAH MAKASSAR ( Bruce javanica) yang banyak dijumpai di Indonesia.Tanaman Hebat lainnya adalah KELADI TIKUS ( Typonium flagelliforme) obat ini dikembangkan oleh Prof Dr Chris KH Theo dari University Sains Malaysia sejak tahun 1955. Dia meneliti tanaman Keladi Tikus yang terbukti dapat menghentikan dan membunuh sel kanker,sekaligus bersifat antikanker dan antibakteri. Keladi tikus dibudidayakan secara besar-besaran di Malaysia dan banyak dikonsumsi penderita kanker di Indonesia. Masih banyak tanaman asli Indonesia yang dipatenkan dan diproduksi massal oleh negara lain. Ironisnya masyarakat Indonesia harus mengimpornya untuk pengobatan modern dengan harga yang fantastis dan muahal pula !!.
Title: TAHUKAH ANDA JEPANG | CHINA MEMAKAI TANAMAN OBAT INDONESIA UNTUK KANKER; Written by PUSAT HERBAL INDONESIA; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

PALING BANYAK DIKUNJUNGI

Griya Herbal Kami