TANAMAN KELADI TIKUS | JAMUR LINGZHI

TANAMAN KELADI TIKUS
(Typhonium Flagelliforme) (Lodd)

Tumbuhan keladi tikus mempunyai nama latin Typhonium Flagelliaforme. Termasuk kedalam famili tumbuhan Araceae. Tumbuhan yang punya nama asing Rudent Tuber ini telah digunakan oleh penduduk Malaysia sebagai obat penyakit kanker. Hasil penelitian dari berbagai lembaga dan perguruan tinggi Malaysia dan beberapa negara menunjukkan bahwa sari tanaman (juice) ini dapat menghanculkan sel kanker. Secara umum hasil penelitian menunjukkan efek, membunuh / menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk kemoterapi dan bersifat anti virus dan anti bakteri.
Kandungan Kimia tanaman ini belum banyak diketahui atau belum dipublikasikan. Namun berdasarkan literatus yang mencatat hasil penelitian dan pengalaman secara turun temurun dari berbagai negara dan daerah tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara,paru-paru,usus besar,rectum,lever,prosta,ginjal,leher rahim,tenggorokan,tulang,otak, limpa, leukimia,empedu, dan pankreas. Dan berdasarkan informasi pengalaman dari pemakai,herbal ini bisa digunakan untuk menetralisir racun narkoba.
Reff: arsip reza florist n herbal

JAMUR LINGZHI (Ganoderma Lucidum)

Khasiat jamur Lingzhi telah dibuktikan selama puluhan bahkan ratusan tahun. Jamur ini sudah digunakan semenjak 4743 tahun yang lalu di negeri China. Khasiatnya bisa dibilang luar biasa. Ini tak lain karena jamur ini mengandung senyawa germanium organik yang sangat tinggi. Lebih tinggi dibandingkan yang terdapat pada Ginseng. Zat lain yang menonjol adalah jenis polisakarida, yang berkhasiat berbagai obat. Selain itu ada juga Adenosin, triterpenoid, dan asam ganoderik yang juga berkhasiat obat. Sinergi berbagai kandungan kimia alami dalam jamur lingzhi inilah yang memberikan efek pengobatan yang luar biasa. Manfaat Jamur Lingzhi adalah meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit, mengatasi susah tidur, menurunkan kadar kolesterol ( ref. Peduli Kolesterol ), sebagai terapi hepatitis kronis, memperlamabat pertumbuhan sel kanker,meningkatkan gairah seksual.
Reff: arsip reza florist n herbal
Title: TANAMAN KELADI TIKUS | JAMUR LINGZHI; Written by PUSAT HERBAL INDONESIA; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

PALING BANYAK DIKUNJUNGI

Griya Herbal Kami