BEE POLLEN | TANAMAN SRIGUNGGU

BEE POLLEN

Bee Pollen adalah tepung sari yang dikumpulkan oleh lebah dari beragam jenis bunga tetumbuhan. Wujudnya adalah butiran sangat kecil, diolah secara alami oleh lebah. Tepung sari ini tersimpan pada bagian semacam kantung yang berada di kedua kaki belakang lebah. Lebah mengoleksinya dari arthera bunga jantan bercampur dengan nectar bunga dan liur lebah.
Kandungan Nutrisi Bee PollenBee Pollen mengandung ramuan ratusan elemen gizi yang penting bagi tubuh manusia dalam jumlah yang seimbang ;
35 % Protein
55 % carbohydrate
2 % faty acids
3 % mineral and vitamins ( vit. B complex, Vitamin A,C,D and E )
Lecithin
Beta carotene
Selenium
Khasiat BEEPOLLEN mempunyai khasiat, diantaranya mempelancar penuaan, menghaluskan kulit, mempelancar metabolisme tubuh,menstabilkan jantung dan mengurangi kadar kolesterol, mengobati luka dalam ( bekas operasi,sakit organ dalam ), merangsang saraf kembali normal,menigkatkan kesuburan bagi laki laki dan wanita, mengobati asam urat, membantu pertumbuhan anak-anak,menguatkan kesehatan mental dan meningkatkan daya ingat, menigkatkan fungsi hati dan mengobati gangguan lambung,usus,diabetes,insomnia,pengerasan pembuluh darah,mencegah peradangan otak,sembelit,meningkatkan stamina dan fungsi jantung.

TANAMAN SRIGUNGGU (Clerodendron serratum)

Tanaman srigunggu hampir bisa diidentikkan dengan sebuah metode pengobatan tradisional yang terkenal yaitu gurah. Gurah dipercaya bisa membantu mengobati berbagai penyakit yang terkait dengan saluran napas,seperti batuk,bronchitis,sinusitis,asma. Termasuk juga menjadikan saluran pernapasan lebih longgar sehinga memperbagus suara. Bagian tanaman sringunggu yang biasanya digunakan untuk gurah adalah akar dan daun. Penelitian menunjukkan bahwa daun tanaman sringunggu mengandung kalium,sedikit natrium dan alkaloid. Sedangkan akarnya mengandung glikosida fenol,menitol dan sitosterol.
Title: BEE POLLEN | TANAMAN SRIGUNGGU; Written by PUSAT HERBAL INDONESIA; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

PALING BANYAK DIKUNJUNGI

Griya Herbal Kami